Marchetti: Lazio optimis bungkam Juventus – Piala Super Italia 2013-2014

sLMpr8BNpTNada optimistis diapungkan seluruh penggawa Lazio kontra Juventus dalam perebutan Piala Super Italia. Salah satu ditegaskan kiper Lazio Federico Marchetti yang yakin mengkandaskan jawara Serie A tersebut.

Kedua tim dijadwalkan akan saling jegal yang berlangsung di stadion Olimpico, Minggu (18/8/2013. Perebutan trofi ini mempertemukan juara Italia dan pemenang Copa Italia. Marchetii pun menilai timnya memiliki semangat dan rasa lapar yang sama seperti musim lalu.

“Kami memiliki semangat yang sama seperti musim lalu, salah satu yang membawa kami untuk mengangkat Coppa Italia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka diperkuat dengan beberapa pemain penting,”ujar Marchetti.

“Tapi kami akan memainkan permainan terbuka dengan keyakinan kami bisa mengalahkan Juventus. Aku melihat di mata rekan tim saya kelaparan nyata untuk kemenangan,” terangnya.

Lebih lanjut, kiper timnas Italia itu menambahkan target Biancocelesti mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat ketiga atau lolos kualifikasi Liga Champions.

” Tentu saja skuad ini kuat, tetapi ada tim lain yang juga telah memperkuat barisan mereka, sehingga akan menjadi pertempuran besar. Kita tahu apa kekuatan kita dan ke mana kita perlu untuk memperbaiki, sehingga dengan sikap bahwa kita bisa melawan siapa pun,”paparnya.

“Presiden Claudio Lotito mengatakan kepada saya dia ingin mengambil Lazio kembali ke tingkat atas dan saya yakin kami akan sampai di sana,”pukas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *