Manuel Pellegrini Resmi Memimpin Manchester City

Manuel Pellegrini 2

Klub papan atas Premier League, Manchester City resmi menggaet pelatih asal Cile, Manuel Pellegrini. Eks Malaga itu diikat kontrak hingga 2017 mendatang sekaligus jadi suksesor manajer sebelumnya, Roberto Mancini.

Kepastian kabar perekrutan Pellegrini diungkap situs resmi The Citizens usai terus dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir. Sang manajer akan memulai pekerjaannya di Etihad Stadium per 24 Juni mendatang.

“Saya senang bisa menerima kesempatan yang sangat luar biasa ini. Klub ini punya sebuah visi yang jelas baik di dalam maupun luar lapangan dan saya bertekad untuk berkontribusi secara signifikan,” ucap Pellegrini.

“Segala sesuatunya telah mendukung bagi Manchester City untuk meraih kesuksesan dan saya tak sabar untuk bekerja bersama skuad yang bertalenta ini. Petinggi klub ingin memberikan balasan atas dukungan hebat yang telah diberikan fans,” pungkasnya.

Sebelumnya, The Citizens telah merekrut dua pemain. Keduanya adalah Fernandinho asal Shakhtar Donetsk dan andalan Sevilla, Jesus Navas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *