Mancini: Lawan United, Semua Jadi Takut dan Lembek

manciniRoberto Mancini beranggapan banyak tim yang saking takutnya berhadapan dengan Manchester United hingga permainan mereka jadi lembek dan akhirnya kalah. Menurutnya, ketakutan tim-tim tersebut mempengaruhi permainan mereka – bahkan sebelum bertanding.
Mancini akan memimpin Manchester City mengunjungi Old Trafford untuk melakoni derby dini hari nanti WIB. Ia menyebut seteru sekota mereka itu kerap menang mudah karena lawannya sudah tak yakin bisa menang, sampai-sampai di mata Mancini semua tim tersebut bermental ‘kacangan’.
“Tak seorang pun tampil bagus lawan United karena mereka bermain dengan rasa takut. Setiap tim yang melawan United bermain sangat lembek karena mereka berpikir laga itu sulit, mereka tak bisa menang. Jika anda tampil kuat lawan United, Anda bisa mengalahkan mereka seperti mengalahkan kami,” ucapnya.
Ungkapan tersebut diyakini merupakan bentuk kekesalan Mancini terhadap Sunderland yang mampu melumat City Desember lalu. Namun pekan lalu Sunderland justru tampil loyo saat berhadapan dengan United.
“Saya tak merasa tim-tim itu tak bermain 100 persen, namun mental mereka kala itu sungguh buruk. Jika Anda bermain dengan mental apik, Anda bisa kalahkan setiap tim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *