Mancini: Dzeko Bisa Jadi Alternatif Bagi Napoli

Dzeko2

Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyarankan kepada Napoli untuk mengontrak mantan anak asuhnya, Edin Dzeko. Sosok striker asal Bosnia tersebut dinilai pas untuk menggantikan Edinson Cavani jika memang nantinya sang stiker benar-benar hengkang.

Cavani saat ini sedang dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan ManCity. Belakangan, ayah Cavani mengungkapkan peluang ManCity untuk menggaet bomber berusia 26 tahun tersebut lebih besar dibanding Madrid.

Mancini mengungkapkan sebenarnya Cavani sudah diburu oleh ManCity sejak lama. “Saya juga sempat menganjurkan manajemen untuk membeli dia (Cavani),” ucap Mancini kepada Manchester Evening.

Disarankan oleh Mancini, tawaran dari ManCity untuk menukar Cavani dengan Dzeko plus uang tunai sebaiknya diterima oleh Napoli. Mantan pemain Sampdoria ini yakin Dzeko akan bersinar bersama Il Partenopei.

“Saya pikir dia bisa cetak 20 sampai 30 gol di Serie A,” kata Mancini.

Dzeko bergabung ke ManCity pada 2011 lalu. Dia telah tampil sebanyak 77 kali dan mengemas 30 gol. Selama merumput bersama The Sky Blues, Dzeko lebih akrab dengan bangku cadangan. Dia dikenal sebagai super sub karena mampu mencetak gol jika memulai laga dari bench.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *