Manchester United Mengirimkan Penawaran ke Barcelona untuk Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Manchester United (MU) dikabarkan media Spanyol, AS, mengajukan proposal transfer kepada Barcelona untuk gelandang Cesc Fabregas. Tawaran MU disebut mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 390,84 miliar.

MU baru saja mengganti kursi manajer dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes. Setelah tiba di Manchester, Moyes berharap bisa mendapatkan seorang gelandang untuk mengisi lini tengah tim.

Sebelumnya, Marouane Fellaini dan Thiago Alcantara sudah masuk daftar incaran Moyes. Namun, Fellaini sulit digaet karena Everton mematok harga tinggi, sementara Thiago lebih memilih bergabung ke Bayern Muenchen.

Kegagalan tersebut membuat Moyes mengalihkan perhatian kepada Fabregas. Belum ada tanggapan dari Barcelona mengenai tawaran yang dilayangkan MU.

Karier Fabregas di Barcelona memang tak secemerlang saat masih di Arsenal. Meski mendapat beberapa trofi, peran Fabregas tak terlalu menonjol. Fabregas lebih sering tampil sebagai pemain pengganti dan gagal menembus trio gelandang Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *