Manchester United akan melawan Olympiakos di stadion semi tertutup

olympiakos vs mu

Manchester United akan bertandang ke kandang Olympiakos di ibukota Yunani Athena pada tanggal 25 Februari.

Manchester United sejauh ini telah menjadi salah satu tim yang mudah untuk lolos dalam grup Liga Champions. The Red Devils mungkin awal yang mengerikan untuk Premier League, meskipun mereka masih tak terkalahkan dalam kompetisi kontinental, mengambil kemenangan besar atas Bayer Leverkusen kandang dan tandang.

Olympiakos adalah salah satu klub paling sukses Yunani dan selalu menjadi bagian di Liga Champions. ini adalah ketujuh kalinya mereka maju melewati babak grup. Penggemar Olympiakos ‘bergairah, keras dan sangat menakutkan, membuat perjalanan ke Stadion Karaiskakis bukanlah hal yang dinantikan sebuah tim.

Jika Olympiakos ingin ada harapan melawan Manchester United, mereka harus memenangkan pertempuran lini tengah.

Olympiakos akan turun dalam laga pertama Liga Champions babak 16 besar melawan Manchester United di stadion setengah tertutup karena tindakan rasis para pendukung.

Olympiakos dipimpin oleh Kostas Mitroglou maju yang menjadi pencetak gol terbanyak tim di babak grup dengan lima gol. Playmaker Verteran Javier Saviola juga akan menjadi pemain penting jika Yunani berharap untuk mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak tahun 1999

selain denda sebesar 30.000 euro Sanksi UEFA untuk pertandingan di stadion setengah tertutup itu dilakukan saat pertandingan antara grup Liga Champions terakhir melawan klub Belgia, Anderlecht. Para pendukung Olympiakos memasang kembang api dan mengarahkan lampu laser ke lapangan.

UEFA mengatakan sanksi untuk Olympiakos dikeluarkan karena “tindakan rasis pendukung, pengaturan pertandingan tidak memuaskan, dibakarnya kembang api serta penggunaan laser” saat pertandingan lawan Anderlecht tanggal 10 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *