Manchester City Sulit Ulangi Kemenangan 6-1

manchester united vs manchester cityManchester City sulit mengulang kemenangan 6-1 di Old Trafford ketika menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League, Selasa (9/4/2013).
Pada lawatan terakhir ke Old Trafford, Oktober 2011, Manchester City menang telak 6-1. Bagi Manchester United, kekalahan itu merupakan kekalahan terburuk di kandang mereka selama 50 tahun.
Namun, jelang lawatan ke Old Trafford pekan depan, Edin Dzeko, yang mencetak dua gol ketika itu mengatakan Manchester City sulit mengulang kemenangan besar itu.
“Sulit untuk melakukan hal itu lagi. Pertandingan seperti itu hanya terjadi sekali, saya akan senang dengan skor 1-0 . Bermain di kandang United akan sulit, lebih baik bagi kami untuk bermain di kandang (Etihad Stadium) bersama para penggemar kami karena atmosfer di sana jauh lebih baik untuk kami,” ujar Edin Dzeko dari situs resmi Manchester City.
Meski sadar sulit untuk mengulang pesta enam gol ke gawang Manchester United di Old Trafford, Edin Dzeko menilai hal itu tidak membuat timnya gentar. Menurut penyerang asal Bosnia itu, Manchester City akan mendapat dukungan meriah dari penggemar fanatik dan melakukan yang terbaik.
“Kami adalah tim yang sangat bagus dan kami tahu kami bisa menang di Old Trafford. Musim lalu kami menang di sana, jadi kemenangan bukan hal yang baru bagi kami,” tegas Dzeko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *