Man United Terdepan Dapatkan Bek Arsenal

2123257

Manchester – Manchester United tetap optimistis bisa mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Thomas Vermaelen di jendela transfer awal musim.

MU dan Barca dikabarkan tengah bersaing menggoda bek tengah milik Arsenal itu. Seperti yang dilansir Goal, The Red Devils siap menaikan harga tawaran setelah penawaran pertama sebesar 7,5 juta Euro (117 miliar Rupiah) ditolak The Gunners.

Pemain timnas Belgia itu diketahui mulai berpikir meninggalkan Emirates Stadium menyusul penampilan impresif duet Per Mertesacker serta Laurent Koscielny di lini belakang Meriam London musim kemarin.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga belum bisa memastikan bek 28 tahun itu bisa menjadi bagian dari skuad utamanya musim depan.

“Saya tidak bisa menjamin ia akan bertahan. Tapi, jika ia pergi maka saya akan merekrut bek tengah lainnya,” demikian The Professor.

Pelatih MU, Louis van Gaal memasukan nama Vermaelen untuk mengisi pos bek tengah yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sedangkan Barcelona ingin menjadikan Vermaelen pengganti Carles Puyol di jantung pertahanan mereka.

Belum lama ini, Barca sukses mendapatkan bek tengah Jeremy Mathieu dari Valencia. Bukan hanya merebutkan Vermaelen, MU dan Barca juga bersaing mendapatkan bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *