Malam Spesial Untuk Beckham

beckham

David Beckham telah melakoni debutnya untuk PSG. Ia menyebut penampilan pertamanya buat klub Prancis itu sebagai “malam spesial” dalam kariernya.

Penampilan pertama Beckham untuk PSG dicatatkan dalam kemenangan 2-0 atas Marseille dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1,Pekan lalu malam waktu setempat.

Turun sebagai pemain pengganti dengan waktu tersisa sekitar 15 menit lagi, Beckham langsung berkontribusi positif. Pemain berusia 37 tahun itu berkombinasi dengan Jeremy Menez untuk membuahkan gol kedua PSG yang dicetak Zlatan Ibrahimovic.

“Itu adalah sebuah malam spesial buat tim dan diriku,” kata Beckham.

“Aku mendapat sambutan hangat. Mengenakan jersey PSG dan turun ke lapangan, itu semua sangat spesial,” sambung Beckham.

Yang lebih spesial lagi debut Beckham itu ditandai dengan kemenangan yang membuat PSG mengokohkan diri di posisi teratas Ligue 1, unggul tiga poin dari Lyon di posisi dua dan delapan angka dari Marseille di posisi tiga.

“Menang atas Marseille dan meningkatkan jarak kami dengan mereka menjadi delapan angka, itu adalah sebuah kemenangan yang penting buat kami,” tegasnya.

Marseille akan kembali dihadapi PSG di ajang Coupe de France, Rabu (27/2). Untuk laga Piala Prancis itu, Beckham diindikasikan bakal bermain sedari menit pertama.

“Beckham? Ia tadi tampil karena (Marco) Verratti sedikit lelah. Mungkin ia juga akan bermain pada hari Rabu untuk Coupe de France,” kata Pelatih PSG Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *