Malaga Relakan Pellegrini ke City

Manuel Pellegrini

Langkah Manchester City memboyong pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, nampaknya kian mendekati kenyataan. Pelatih asal Chile itu akan dibebaskan untuk pergi dari Malaga pada akhir musim nanti.

Dilansir express.co.uk, Pellegrini difavoritkan untuk menangani City, menggantikan posisi Roberto Mancini, yang dipecat Selasa (14/5/2013) dini hari WIB. Kendati demikian, kepastian terkait siapa yang bakal mengisi kursi manajer hingga kini belum pasti. Pellegrini juga membantah bahwa dirinya sudah mendapat tawaran dari City dan mengatakan bahwa keterkaitannya di Etihad, markas City, sejauh ini masih rumor belaka.

Kendati demikian, Malaga mengaku bahwa Pellegrini bisa bergabung dengan City. Tim La Liga Spanyol itu bahkan akan merelakan pelatihnya bergabung dengan salah satu raksasa Liga Premier itu tanpa hambatan.

Sedang laporan media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Pellegrini akan menandatangani kesepakatan untuk menangani City selama dua tahun. Pellegrini, yang merupakan seorang insinyur sebelum mengalihkan profesinya sebagai pelatih, diharapkan akan membawa playmaker Malaga, Isco, saat berlabuh ke City.

Sementara itu, setelah dipecat City, Mancini dikabarkan tengah dilirik tim kaya raya asal Prancis, Monaco. Monaco, yang baru saja naik ke kasta Ligue One, berambisi untuk kembali menjadi tim papan atas Liga Prancis.

Selain Mancini, Monaco dikabarkan juga berniat memboyong striker City, Carlos Tevez, dan penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *