Malaga Pensiunkan Kostum Nomor 22 Milik Isco

Isco Malaga2

Sampai beberapa jam berselang dari pengangkatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim inti yang baru menggantikan Jose Mourinho, Real Madrid tak kunjung memberikan konfirmasi terkait deal transfer gelandang muda Timnas Spanyol U-21 yang bermain bersama Malaga, Isco.

Di bursa transfer, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini juga sangat diminati klub elite Liga Premier Inggris, Manchester City. Namun, media massa Spanyol sepakat jika sejatinya Isco telah “mendarat” di Santiago Bernabeu dalam deal senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 390 miliar.

Meskipun kubu Los Blancos belum merilis deal Isco, Malaga sendiri telah memberikan indikasi tegas bakal kehilangan salah satu aset terpenting klubnya yang baru berusia 21 tahun itu. Sinyal tersebut tampak dari pernyataan owner sekaligus Presiden Klub, Sheikh Abdullah Al-Thani, dalam jejaring sosial Twitter miliknya.

Bahkan, Al-Thani memutuskan untuk mempensiunkan kostum klub bernomor punggung 22 yang selama ini menjadi milik Isco. Al-Thani berkilah hal itu dilakukannya demi menghormati pemain yang bersangkutan. “Kostum bernomor punggung 22 tak dapat lagi dipakai para pemain di musim depan demi menghormati Isco,” ujar Al-Thani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *