Malaga Berhasrat Ukirkan Sejarah

malagaPenyerang Malaga, Javier Saviola, menyatakan sejarah bisa diukirkan klubnya andai berhasil melaju ke perempat final. Tim asal Andalusia itu akan balik menjamu Porto pada laga leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu (13/3).
Pada laga leg pertama di Estadio do Dragao, Malaga yang berstatus debutan di ajang ini harus mengakui kekalahan tipis 0-1. Kendati begitu, bermain di depan pendukungnya sendiri, kini Malaga bertekad membalikkan keadaan.
“Ada harapan tinggi untuk pertandingan ini. Ini adalah laga yang akan mencetak sejarah. Kami akan berusaha menyerang dan memberikan kebahagiaan kepada suporter. Akan menjadi amat penting bagi kami untuk melaju ke perempat final,” papar Saviola.
“Kami akan mengeluarkan segala yang kami miliki di lapangan. Kami tahu akan menghadapi lawan yang hebat, tim yang fisiknya kuat, tapi kami telah membuktikan bisa mengalahkan siapa pun,” tegas dia.
Malaga sendiri tampil sebagai tim kuda hitam di Liga Champions musim ini. Menjalani musim debutnya di kompetisi ini, Malaga berhasil mengejutkan banyak pihak dengan memuncaki Grup C tanpa terkalahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *