Madrid Waspadai Jebakan Dortmund di Leg Kedua

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 2

Real Madrid tampil apik saat menghancurkan Borussia Dortmund 3-0 pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions semalam. Namun, leg kedua di Jerman bakal lebih berat.

Pada laga di Santiago Bernabeu hari Rabu, 2 Maret 2014 atau Kamis dini hari WIB, Madrid bermain dominan dan sukses mencetak gol lewat Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo.

Leg kedua di Signal Iduna Park pekan depan akan lebih mudah bagi Madrid karena Dortmund dituntut untuk cetak tiga gol atau lebih untuk lolos. Tapi, tidak menurut Carlo Ancelotti.

“Borussia membuktikan kalau mereka tim yang berkualitas dan pasti akan coba balikan keadaan. Kami harus waspada dan bermain seperti hari ini,” ujar sang pelatih Madrid di situs resmi klub.

“Jika kami bermain seperti hari ini, pasti kami akan lolos ke semifinal. Tapi, saya tak ingin bicara soal semifinal dulu. Mereka (Dortmund) akan siapkan perangkap di leg kedua dan kami harus menghindarinya,” lanjut Ancelotti.

Menurut Don Carlo, Madrid bermain sesuai dengan yang mereka lakukan di latihan. Menekan sejak lini dengan dan bermain penuh intensitas.

“Kami berhasil menguasai bola dan tak membuang peluang. Saya senang tapi leg kedua nanti tidak akan mudah,” imbuhnya.

Source: VivaBola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *