Madrid Takkan Lepas Higuain Jika Belum Dapatkan Suarez

higuain 3

Gonzalo Higuain jadi salah satu striker yang sering dihubungkan dengan klub lain di bursa transfer musim panas ini. Dan pihak Real Madrid tampaknya telah bersiap merelakan kepergian striker asal Argentina tersebut.

Seperti dilansir La Gazzetta, Los Blancos tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan striker baru demi mendampingi Karim Benzema di lini depan. Dan Madrid tidak ingin melepas Higuain sebelum mendapatkan pengganti yang sepadan.

Madrid dikabarkan sudah setuju melepas Higuain ke Juventus dengan biaya transfer €22 juta. Namun, Madrid masih enggan melakukan kesepakatan resmi sebelum pihaknya mendapatkan striker Liverpool, Luis Suarez, sebagai pengganti Higuain.

Madrid memang tertarik untuk mendatangkan striker Uruguay tersebut ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Suarez juga telah mengungkapkan minat bergabung ke Madrid yang diklaimnya sebagai klub idaman semua pemain sepakbola profesional.

Seperti dilaporkan Marca, ada tiga prioritas utama Madrid di bursa transfer musim panas ini. Yaitu memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, mendatangkan bintang Tottenham Hotspur , Gareth Bale, dan Suarez untuk menggantikan Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *