Lupakan Tevez, AC Milan Alihkan Bidikan ke Honda

keisuke honda2

AC Milan dikabarkan membatalkan niatnya untuk mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City. AC Milan kini mengalihkan perhatiannya ke bintang CSKA Moskow dan Timnas Jepang, Keisuke Honda.

AC Milan terpaksa mengalihkan perhatiannya dari Tevez ke Honda, karena adanya batasan bagi setiap klub di Serie-A untuk merekrut pemain non-Uni Eropa. Saat ini AC Milan hanya memiliki satu slot tersisa untuk pemain non-Uni Eropa, setelah bek asal Kolombia, Jherson Vergara bergabung ke San Siro.

Sebelumnya AC Milan sempat dikabarkan tertarik merekrut Tevez. Namun akhir-akhir ini minat tersebut meredup. Juventus pun siap menyalip AC Milan dalam memperebutkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menurut Sport Mediaset, AC Milan sangat terkesan dengan penampilan Honda di Piala Konfiderasi saat melawan Italia. Kontrak Honda sendiri dengan CSKA Moskow akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

Terlebih Honda memiliki nilai plus ketimbang Tevez. Honda bisa melakoni peran sebagai trequartista yang dibutuhkan AC Milan dalam formasi 4-3-1-2. Dia juga bisa mendongkrak pemasaran AC Milan di Jepang.

Ini bukanlah pertama kalinya Honda dikaitkan dengan Serie A. Musim panas lalu, dia dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *