Luis Suarez: Aku Sudah Tidak Nyaman di Inggris

Suarez

Striker Liverpool, Luis Suarez mengkorfimasi akan meninggalkan Anfield musim panas ini. Akan tetapi dia belum menerima tawaran dari klub manapun. Suarez mengatakan sudah tidak nyaman dengan pemberitaan negatifnya oleh pers Inggris.

“Aku merasa sudah tidak nyaman lagi di sini,” kata Suarez, seperti dikutip Sports Mole, Jumat 31 Mei 2013. “Ini demi keluargaku dan citra baikku, benar-benar sangat menggangu, aku harus pergi.”

Pemberitaan yang ditulis di beberapa media Inggris, masih menurut Suarez, sangat mengganggu aktifitas pribadinya sehari-hari. Semuanya seperti sudah tidak ada celah untuk sembunyi dan tidak sedikitpun mendapat ketenangan dari kejaran dan serangan bertub-tubi para awak media.

“Bahkan untuk ke pasar swalayan dan kebun pun aku merasa risih,” ujar Suarez.  “Citra aku sudah sangat buruk di sini, tak banyak orang yang mendukungku, semua orang mengejekku.”

Meski belum dipastikan ke klub mana dia akan berlabuh setelah hengkang dari Anfield, Suarez menyatakan tidak keberatan bila harus istirahat sejenak sampai ada tawaran yang pasti menjemputnya. “Alasan aku pergi bukan karena uang,” kata Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *