Lopez Bicara Persamaan AC Milan dan Real Madrid

2134997

Milan – Kiper anyar AC Milan, Diego Lopez, bicara persamaan yang dirasakannya di Kota Mode Italia dengan klub terdahulunya, Real Madrid.

Lopez meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer. Padahal, kiper berusia 32 tahun itu menjadi pilihan utama Los Merengues di musim lalu saat tampil di La Liga menggeser Iker Casillas. Tapi, El Real memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Bermain di negera baru tak membuat Lopez kesulitan dalam beradaptasi. Bahkan, ia menilai tak ada perbedaan antara Milan dengan Madrid.

“Tak ada perbedaan antara Madrid dan Milan. Keduanya adalah klub besar, mereka memiliki perusahaan dan infrastruktur besar seperti stadion, markas dan tempat latihan. Kita bicara soal dua klub penting di dunia,” ujar Lopez, dilansir Football Italia.

“Saya beradaptasi dengan baik. Perlahan saya mulai mengenal kota Milan dan rekan satu tim. Saya harap semuanya positif di masa depan dan saya ingin terus seperti ini,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Lopez juga bicara mengenai target Milan di musim setelah gagal lolos ke kompetisi Eropa di musim lalu.

“Kami bisa bersaing dengan tim besar lainnya. Satu-satunya cara untuk bisa bersaing adalah kerja keras setiap hari. Kami harus tampil baik di tiap pekannya karena setiap tim memburu tiga poin. Kami tak boleh memikirkan hal lain, hanya pertandingan dan hasil akhir,” kiper asal Spanyol itu memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *