Liverpool Tanpa Lallana di Laga Awal Musim

lalalna

Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat oleh Adam Lallana di awal musim Premier League 2014/2015 ini. Pasalnya, gelandang yang baru diboyong dari Southampton ini mengalami cedera lutut.

Lallana baru direkrut The Reds dari Southampton di awal bulan ini dengan transfer sekitar 25 juta poundsterling. Namun Liverpool mengkonfirmasikan bahwa Lallana mengalami cedera ligamen saat melakukan latihan pramusim di Amerika Serikat.

Gelandang internasional Inggris ini tidak perlu menjalani operasi namun akan absen sekitar enam pekan. Itu artinya Lallana akan absen di tiga laga pertama Liverpool di musim ini yaitu menghadapi Southampton, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

“(Adam) Lallana telah diperiksa oleh staf medis Liverpool dan tidak memerlukan operasi. Tidak ada jangka waktu tertentu untuk kembali fit, namun biasanya cedera seperti itu perlu waktu hingga enam pekan,” kata pihak klub Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun itu belum dimainkan dalam pertandingan pramusim Liverpool. Namun manajer Brendan Rodgers berencana memainkan Lallana saat menghadapi Olimpiacos pada laga hari Minggu (27/7/2014) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *