Liverpool & Milan Goda Korban Revolusi PSG

Olympique Lyonnais v Paris Saint-Germain FC - Ligue 1

Sejak kedatangan pemilik asal Timur Tengah, revolusi terus dilancarkan kubu Paris Saint-Germain dengan merombak skuad yang telah ada. Mengawali karier di Les Parisiens, kehadiran Mamadou Sakho kian tergerus oleh para penggawa anyar di jantung pertahanan.

Inilah yang jadi alasan Sakho mempertimbangkan hengkang dari Parc des Princes. Terlebih, klub semisal Liverpool dan AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek berusia 23 tahun tersebut.

“Aku harus membuat sebuah keputusan karena PSG adalah klubku dan dilahirkan serta belajar mengenal sepak bola disana. Diriku memang ingin bermain disini sepanjang karier, tetapi tak hanya duduk di bangku cadangan,” tegas Sakho.

“Ada tawaran yang datang dan aku akan segera berbicara dengan manajer anyar (Laurent Blanc) guna mendengar pendapatnya. Aku tersanjung dikaitkan dengan klub penuh sejarah seperti Liverpool dan Milan,” ungkapnya.

Musim 2012-13, Sakho kalah bersaing oleh duo lini belakang, Thiago Silva dan Alex. Sebelumnya, pesaing ketiganya di pos bek tengah, Diego Lugano telah terlebih dahulu dipinjamkan ke Malaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *