Liverpool Batal Beli Remy Karena Gagal Test Kesehatan

 

Liverpool dikabarkan Sky Sportsbatal membeli penyerang Queens Park Rangers, Loic Remy, karena penyerang asal Perancis tersebut tidak lolos tes medis.

Remy terbang ke Amerika Serikat pada Selasa lalu untuk bertemu dengan Manajer Liverpool Brendan Rodgers yang tengah memimpin The Reds melakoni tur pramusim untuk menyelesaikan transfer senilai 8,5 juta poundsterling.
Remi QPR
Semua pihak telah mencapai kesepakatan soal kontrak, tetapi Liverpool membatalkan rencana transfer Remy karena hasil tes medis Remy, yang tidak dijelaskan detail oleh Sky Sports.

“Kesepakatan personal sudah disetujui. Disepakati juga, ia akan mengenakan kostum bernomor punggung tujuh yang dikenakan oleh Luis Suarez dan Kenny Dalglish,” ujar reporter Sky Sports Kaveh Solkehol

“Awalnya, kami diberitahu bahwa masalah kecil berkaitan dengan dokumen kerja membuat proses transfer tertunda selama lima hari, tetapi yang telah terungkap bahwa masalah medis menjadi perhatian dan Liverpool mempertimbangkan opsi kedua. Begitu mereka mendapatkan opsi kedua, mereka memutuskan tidak melanjutkan proses transfer tersebut.”

“Saya mengerti bahwa tak ada kemungkinan negosiasi kembali dilakukan. Liverpool akan berkonsentrasi mencari penyerang lain,” tutur Solkehol.

Sejauh ini, Liverpool telah merekrut empat pemain, yaitu Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, dan Lazar Markovic. Menurut Sky Sports, Liverpool tengah berusaha mendatangkan peman muda Belgia, Divock Origi dari Lille dan bek Southampton Dejan Lovren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *