Lippi: Juve Bakal Membuktikan Diri

lippiMantan pelatih tim nasional Italia, Marcelo Lippi, mengklaim bahwa Juventus akan membuktikan kualitas mereka dalam pertemuan kedua melawan Bayern Muenchen, di Juventus Stadium, pada 11 April 2013.

Juventus akan menjamu Bayern dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, dengan mengusung misi mengejar defisit 2-0 di pertemuan pertama. Lippi mengakui bahwa Bayern tampil bagus di pertemuan pertama, tapi dia juga menilai bahwa Juve tak menunjukkan jati diri mereka.

Lippi tentu mengenal betul tentang karakter mantan tim besutannya itu. Pelatih Guangzhou Evergrande itu menilai La Vecchia Signora siap membuktikan diri mereka di pertemuan kedua. “Saya tidak tahu apakah Juve akan melakukan comeback. Namun saya cukup yakin bahwa Juventus akan membuktikan diri. Mereka akan memperlihatkan tim yang berbeda ketimbang penampilan di Jerman,” kata Lippi kepadaTuttosport.

Pelatih yang sering menghisap cerutu itu juga menilai bahwa Paqul Pogba pantas menggantikan posisi Arturo Vidal. Juve harus kehilangan Vidal di pertemuan kedua melawan Bayern karena terkena akumulasi kartu. “Pogba pasti akan siap menggantikan Vidal,” tutur Lippi. “Saya sangat menyukainya. Dia pemain berkelas, kepribadiannya, dan dia tahu apa tujuannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *