Lionel Messi Siap Mengamuk Kontra Manchester City

Lionel-Messi-Siap-Mengamuk-Kontra-Manchester-City

Lionel Messi baru saja dikritik habis-habisan saat Barcelona dipecundangi oleh Real Valladolid 1-0. Kini, ada kesempatan untuk memperbaiki penampilan saat melawan Manchester City di Liga Champions. Mampukah King Leo bangkit dan kembali menjadi inspirator Barca untuk melenggang ke perempat final?

Dengan tertinggal empat angka dari Real Madrid, Barcelona memang kurang diunggulkan mempertahankan gelar Liga Spanyol. Namun, masih ada harapan di dua kompetisi tersisa. Apalagi di babak 16 besar Liga Champion, Barca sudah unggul agregat 0-2 dari Manchester City dan akan bermain di Camp Nou pada leg kedua Kamis (13/3) mendatang.

Messi pun tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya menghadapi City. Kepada Daily Star ia mengungkapkan, “Di leg pertama, kondisi saya belum 100%. Sekarang, setahap demi setahap saya lebih baik dan kala tiba leg kedua nanti, saya akan sepenuhnya fit.”

“Kami menang dari Manchester City yang merupakan tim hebat dengan sederetan pemain bintang. Tapi, agregat 0-2 bukanlah final. Kami masih harus merampungkan leg kedua. Tidak ada yang berkata, tugas Barcelona sudah selesai.”

Belakangan, seiring dengan tidak mengilapnya penampilan King Leo, banyak yang menudingnya sudah kehilangan gairah bermain sepakbola. Inilah yang berusaha dijawab oleh Messi.

Menurutnya, “Tentu saja saya tetap bergairah bermain sepakbola seperti sebelumnya. Saya tidak tahu alasan beberapa orang meragukan hal itu. Saya mencintai sepakbola; bersemangat memainkannya selama mungkin.”

“Kemenangan atas City di leg pertama mengembalikan kepercayaan diri kami. Kami membuktikan bahwa Barca masih merupakan tim tangguh ketika tiba di saat-saat menentukan.”

Dan kemenangan yang sama layak diberikan Barcelona kepada fans di Camp Nou pada pertengahan pekan ini. Sekaligus membuktikan, tidak ada krisis di klub Catalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *