Liga Spanyol : Prediksi Malaga VS Atletico Madrid

Atl. Madrid VS MalagaSejak Atletico Madrid tersingkir di 32 besar Liga Europa kini mereka bisa benar-benar fokus pada target yang lebih besar, yakni mengincar tiket ke Liga Champion musim depan. Los Rojiblancos butuh uang hadiah dari kompetisi paling elite Benua Bifu itu, yang setidaknya mencapai 20 juta euro di fase grup (bandingkan dengan hadiah 10,5 juta euro yang didapatkan Atletico saat menjuarai LE musim lalu), untuk menjamin kelangsungan hidup klub.
Uang sebanyak itu jelas sangat krusial bagi sebuah klub yang terlilit utang ratusan juta kepada kreditor dan otoritas pajak. Karena itulah Nunn menyebut LC akan menghadirkan masa depan dan harapan bagi Atleti.
Tim besutan Diego Simeone untuk sementara berada di posisi runner-up dengan keunggulan 15 poin dari tim di luar zona LC. Cukup nyaman, tetapi belum menjamin apapun..
Bagaimana tidak? Atletico masih akan menghadapi enam duel berat hingga akhir musim. Selain lawatan ke markas Malaga pada Minggu (3/3), Diego Godin cs. juga kudu melawan Sociedad, Valencia, Sevilla, Madrid, dan Barcelona.

Lawatan ke La Rosaleda pada akhir pekan nanti akan menjadi ujian kepantasan bagi kubu tamu. Selama ini, duel tandang adalah penyakit terbesar Los Colchoneros, yang dipaksa menelan sepasang hasil imbang dan lima kekalahan.
Sinyal perbaikan terlihat saat menang 3-0 pada duel away pamungkas di markas Valladolid. Pertanyaannya, bisakah Atleti membuktikan hasil positif tersebut diraih bukan semata karena menghadapi klub medioker?
Tim tamu punya modal bagus menghadapi Malaga, yang terakhir kali menelan kekalahan kandang di La Liga pada awal November tahun lalu. Daya sengat mereka bertambah karena tidak cuma memiliki Radamel Falcao, yang selalu mencetak gol di tiga duel pamungkas klub, tetapi juga berkat Diego Costa. Orang yang disebut terakhir baru mengemas empat gol di La Liga. Namun, pemain Brasil itu punya pergerakan licin, karakler tak kenal menyerah yang membuatnya dicintai fan, serta siap melakukan hal kotor demi keuntungan tim.

Posisinya yang lebih banyak berperan sebagai secondstriker di belakang Falcao bisa menguntungkan. Maklum, tuan rumah tidak bisa menurunkan gelandang bertahan Igucio Camacho akibat sanksi kartu merah pada laga terakhir.
Prediksi susunan pemain Malaga vs Atletico Madrid:

Malaga: Caballero, Lugano, Demichelis, Sánchez, Antunes, Camacho, Toulalan, Portillo, Isco, Joaquín, Saviola.

Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luis, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, Turan, Gabi, Falcao, Costa.

Berikut data dan fakta pertandingan Malaga vs Atletico Madridd:

Head-To-Head Malaga vs Atletico Madrid:

08 Okt 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 – 1 Málaga
06 Mei 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 – 1 Málaga
08 Jan 2012 (PLL) Málaga 0 – 0 Atlético Madrid
08 Mei 2011 (PLL) Atlético Madrid 0 – 3 Málaga
20 Des 2010 (PLL) Málaga 0 – 3 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Málaga:

25 Feb 2013 (PLL) Real Betis 3 – 0 Málaga
20 Feb 2013 (PLC) Porto 1 – 0 Málaga
17 Feb 2013 (PLL) Málaga 1 – 0 Athletic Bilbao
10 Feb 2013 (PLL) Levante UD 1 – 2 Málaga
03 Feb 2013 (PLL) Málaga 1 – 1 Real Zaragoza

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:

28 Feb 2013 (CDR) Sevilla 2 – 2 Atlético Madrid
25 Feb 2013 (PLL) Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol
22 Feb 2013 (PLE) Rubin 0 – 1 Atlético Madrid
18 Feb 2013 (PLL) Real Valladolid 0 – 3 Atlético Madrid
15 Feb 2013 (PLE) Atlético Madrid 0 – 2 Rubin
Prediksi Score Malaga VS Atletico Madrid : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *