Liga Jerman – Wolfsburg dulu , Baru Arsenal

kroos
Pemain tengah Bayern Munich Toni Kroos mengatakan timnya belum memikirkan Arsenal. Fokus Bayern kini adalah mengamankan tiga angka saat mengunjungi Wolfsburg pada Sabtu (16/2) dinihari WIB.

Die Roten menguasai takhta sementara Bundesliga dengan koleksi 54 poin dari 21 pertandingan. Mereka unggul 15 angka dari saingan terdekatnya sekaligus sang juara bertahan Borussia Dortmund dengan perolehan 39 poin.

Pertandingan melawan Wolfsburg di Volkswagen Arena akan menjadi modal penting bagi pasukan Jupp Heynckes sebelum terbang ke London untuk menantang Arsenal di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions yang digelar para tengah pekan depan.

“Jelas kami akan mencari kemenangan, karena perjalanan menuju akhir kompetisi masih panjang,” ungkap Kroos di situs resmi klub.

“Kami akan mulai memikirkan pertandingan di hari Sabtu. Itu masih akan memberi kami cukup waktu dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Arsenal,” imbuh pemain tengah Jerman ini.

Wolfsburg, berada di urutan 12 dengan koleksi 26 poin. Di pertemuan pertemuan pertama mereka di musim ini, Bayern pun unggul telak 3-0 di Allianz Arena sehingga Kroos cs pun kembali difavoritkan tapi klaim itu ditolaknya.

“Skuat mereka sama sekali tidak jelek dan mereka sudah menciptakan sejumlah kejutan,” sambung Kroos merujuk pada kemenangan atas Borussia Dortmund pada awal Desember.

“Mereka memiliki banyak hal yang berpotensi membuat kami kesulitan untuk setiap lawannya, tapi mereka sering tidak konsisten.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *