Liga Italia : Inter Kehilangan Pemainnya Saat Laga Derby

ra

Pekan ini Inter Milan akan bertemu AC Milan . Inter milan mendapat kabar buruk bek tengah andalanya , Andrea Ranocchia diragukan tampil karena cedera.

Ranocchia mendapatkan cedera itu ketika Inter mengalahkan Cluj di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa. Dimenit-menit terakhir, tiba-tiba Ranocchia memegang lutut kanannya usai duel perebutan bola dengan pemain lawan kemudian bek berumur 24 tahun itu duduk disamping lapangan dan tak bisa melanjutkan laga.

Usai pertandingan selesai pelatih Inter Milan , Stramaccioni pun mengatakan jika Ranocchia bermasalah lututnya dan seberapa parah nya belum diketahui . Ia pun meyalahakan buruknya kualitas lapagan sebagai penyebabnya.

“Sangat disayangkan kami harus kehilangan satu pemain lagi sejak hari Minggu lalu hingg saat ini. Saya sedang menunggu apa yang terjadi dengan Ranocchia.” ujar Stramccioni.

“Ini disebabkan lapangan buruk dan mari berharap saya berharap tidak cedera serius . Kehilangan Ranocchia akan menjadi kehilangan besar di line bawah.” Sambungnya.

Badai Cedera seperti tak mau pergi dari Inter musim ini . Sebelum Ranocchia, Inter sudah kehilangan Diego Milito yang absen panjang dan Walter Samuel yang tak bisa ikut derby plus Gaby Mudingayi, Joel Obi dan Luca Castelazzi. Alvavo Pereira juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Inter Kini berharap pada Juan Jesus dan Matias Silvester sebagai duet bek lini tengah di laga derby nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *