Liga Inggris : MU Tak Remehkan QPR

mu

Manchester United akan menganggap pertandingan kontra QPR sama seriusnya layaknya melawan Real Madrid di Liga Champions. Tiga poin menjadi hal wajib direbut MU di Loftus Road, Sabtu (22/2) malam WIB.

MU masih nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari saingan terdekatnya Manchester City di urutan kedua. Jarak itu bisa melebar lagi menjadi 15 poin apabila ‘Setan Merah’ mampu membawa pulang angka penuh dari markas The Hoops, karena City baru akan menjalani laga melawan Chelsea pada Minggu (23/2).

Secara teori, MU tidak akan menemui kesulitan berarti dalam melawan pasukan Harry Redknapp itu. QPR tengah ada di zona degradasi dengan menghuni posisi juru kunci klasemen.

Walau begitu, di situlah letah berbahaya QPR. Sir Alex Ferguson mengatakan QPR akan berlaga dengan motivasi yang lebih tinggi supaya dapat terus bertahan di Premier League.

Ferguson tidak ingin MU mengendurkan lajunya di liga. Untuk itu pertandingan ini dianggap akan sama pentingnya seperti saat melawan Madrid.

“Dengan pengalaman Harry dan kemampuannya menilai para pemain, dia akan punya peluang lebih baik dalam situasi itu (berjuang menghindari degradasi),” terang Fergie yang dikutip dari situs resmi klub.

“Kami akan datang untuk menang. Itu tugas kami. Ada semangat luar biasa dan determinasi tinggi dalam diri kami sekarang. Kami harus memperlakukan pertandingan-pertandingan ini sama seperti kami melawan Real Madrid atau tim lainnya. Laga ini harus dimenangkan. Kami ingin menang.”

“QPR sedang berjuang untuk tetap bertahan dan kami tahu itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Tapi itu yang kami butuhkan. Kami harus terus waspada dalam memastikan kami menyelesaikan pekerjaan ini dengan sempurna,” ungkap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *