Liga Europa 2013-2014- UEFA Larang Anzhi Main di Kandang Sendiri

anzhi-arena-130620a

UEFA mengambil keputusan tegas untuk menghukum klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala. UEFA memberi hukuman kepada Anzhi dengan larangan bermain di Anzhi Arena, kandang Anzhi, saat melangsungkan laga Europa League musim depan.

Keputusan itu diambil UEFA menyangkut keamanan yang dianggap kurang kondusif di wilayah Makhachkala, seperti yang diungkapkan UEFA, Rabu (19/6/2013) waktu setempat.

“Komisi Darurat UEFA memutuskan untuk tidak melangsungkan pertandingan musim 2013-2014 di wilayah Degestan dan Kaukasus Utara menyangkut kondisi keamanan setempat,” ujar UEFA melalui situs resminya.

“Konsekuensinya, Anzhi Makhachkala diminta untuk mencari tempat alternatif untuk melangsungkan laga kandangnya di Europa League musim 2013-2014,” tulis UEFA menjelaskan.

“UEFA mengambil keputusan ini setelah mengkaji dan mengevaluasi kondisi keamanan yang ada di daerah Kaukasus Utara dan Dagestan, dan mempertimbangkan wilayah di sekitarnya berdasarkan peringatan yang telah diberikan oleh pemerintahan setempat,” tandas UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *