Liga Champions Target Utama Real Madrid Musim Ini

Real madrid 2015Dua raksasa Spanyol Atletico Madrid dan Real Madrid akan bejibaku dalam babak perempat final Liga Champions, Rabu 15 April 2015 dini hari WIB. Jelang pertemuan keduanya, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan mengalahkan Atletico bukan targetnya.

Menurut pelatih berusia 55 tahun itu, ia tidak terobsesi untuk mengalahkan Atletico. Ancelotti menilai hasil imbang sudah cukup untuk membuat Cristiano Ronaldo cs melaju ke semifinal.

“Kami tahu akan ada dua pertandingan. Kami tidak perlu memenangkannya. Kami hanya butuh hasil seri di kedua pertandingan dan lolos,” ujar Don Carlo – sapaan Ancelotti kepada Sbobet Casino.

Ancelotti juga mengatakan mengeliminasi pasukan Diego Simeone dari Liga Champions bukan menjadi tujuan utama Madrid. Akan tetapi, memenangkan gelar kesebelas Liga Champions merupakan target utama eks pelatih AC Milan tersebut.

“Kami tidak terobsesi mengalahkan Atletico. Kami terobsesi untuk lolos ke semifinal. Dan target utama kami bukan untuk mengeliminasi Atletico, tetapi untuk memenangkan gelar kesebelas kami di ajang ini (Liga Champions),” pungkas pelatih yang sukses membawa Madrid mendapatkan La Decima itu.

Madrid musim ini belum sama sekali memetik kemenangan atas Atletico Madrid. Dalam enam pertemuan terakhir, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut menelan empat kali kekalahan, dan dua kali hasil imbang. Bahkan di pertemuan terakhir El Real dihantam dengan skor telak 0-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *