Liga Champions 2014:Real Madrid vs Atletico Madrid Bertemu Di Final

Hasil-Liga-Champions-2014-Real-Madrid-vs-Atletico-Madrid-Bertemu-Di-Final

Hasil Liga Champions 2014 akhirnya mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid di partai puncak. Hal ini diperoleh setelah kedua tim sama-sama memperoleh kemenangan fantastic atas lawan-lawannya di partai semi final. Seperti yang diketahui pada laga dini hari tadi, Atletico Madrid berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Sedangkan El Real sudah memastikan ke final sehari sebelumnya pasca menggugurkan sang juara bertahan dengan skor 4-0.

Pada laga yang berlangsung dini hari kemarin, Real Madrid berhasil menundukkan tuan rumah Bayern Munchen empat gol tanpa balas. Adalah Sergio Ramos yang membuka keran gol kemenangan Real Madrid. Sundulan kepalanya memanfaatkan sepak pojok Luca Modric membawa El Real unggul 1-0 pada menit 16. Bahkan Ramos berhasil menggandakan keunggulan di menit 20 lagi-lagi melalui sundulan kepala yang memanfaatkan tendangan bebas Di Maria.

Unggul 2-0 tidak membuat El Real lengah, sebaliknya justru menambah keunggulan melalui Ronaldo di menit 34. Berawal dari serangan balik cepat, Benzema memberi umpan kepada Bale yang kemudian dilanjutkan dengan menggiring bola hingga ke mulut gawang. Tepat di depan Gawang Bale yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang justru memberi umpan pada Ronaldo yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan peman berjuluk CR7 ini membawa Madrid Unggul 3-0. Selain mencetak gol ketiga, Ronaldo juga mencetak gol keempat Madrid ke gawang Munchen melalui tendangan bebasnya pada menit 90.

Lawan Real Madrid di Final adalah rival sekotanya sendiri Atletico Madrid. Bertandang ke markas Chelsea, Atletico Madrid mampu tampil memukau dan menghancurkan anak asuh Jose Mourinho dengan skor 3-1. Chelsea yang sempat unggul lebih dulu melalui Fernando Torres pada menit 36 mampu disamakan oleh Andrian Lopez beberapa menit jelang turun minum.

Usai turun minum, tim tamu benar-benar perkasa. Tidak tanggung-tanggung, dua gol berhasil disiptakan oleh anak asuh Diego Simeone melalui Diego Costa pada menit 60 dan Arda Turan tepat pada menit 72. Kemenangan 3-1 ini menjadikan Atletico berhak melaju ke final Liga Champions 2014 menghadapi saudara dari kota Madrid, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *