Liga Champion – Ronaldo Menjadi Ancaman Bagi MU

ronaldo se

Ronaldo akan menjadi ancaman bagi Manchester United saat bertamu di kandangn Real Madrid. Menurut Carrick harus ada 2 atau 3 pemain menjaga Ronaldo.

Setelah bergabung bersama Real Madrid , Produktivitas gol CR7 ini sangat “gila”. Ditahun 2011/2012 dia mencatat 60 gol dikarier nya.

Sementara di Liga Champion musim ini, Ronaldo termasuk tertajam yang sudah mencetak 6 gol saat ini dan memuncaki top skore Liga Champion yang bersaing dengang Striker Galatasaray Burak Yilmaz.

Kubu ‘Setan Merah’ paham benar dengan potensi yang akan diciptakan mantan bintangnya itu saat berjumpa di Santiago Bernabeu, Kami (14/2/2013) dinihari WIB nanti.

“Semua orang disini memiliki kenangan indah dengan Cristiano. Apa yang dia sudah lakukan di Madrid adalah luar biasa dan dia kali ini akan berhenti,” ujar Carrick kepada The Sun.

“Terus terang, aku pikir kami akan butuh dua atau mungkin tiga pemain untuk menjaga dia, dia sangat bagus untuk Madrid.”

Setelah terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2008, Ronaldo hingga kini berada di bawah bayang-bayang striker Barcelona, Lionel Messi.

“Dia sungguh sensasional, mencetak banyak gl dengan sangat cepat — sungguh mengagumkan,” imbuh gelandang MU ini.

“Karena Messi, dia mungkin tidak mendapat pujian atau kredit yang pantas dia dapatkan karena orang lain telah memenangi segalanya yang ada untuk dimenangi. Tapi itu seharusnya tidak menghapus apa yang sudah dia capai di Madrid. Dia adalah pemain yang istimewa,” sambung Carrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *