Liga Champion :Lawan Barca, Milan Menunggu Kabar El Shaarawy

ac

Pemain Ac Milan dihinggapi masalah menjelang Liga Champion
menjamu Barcelona. Giampaolo Pazzini masih dibekap cedera, sedangkan kondisi El shaarawy sejauh ini belom bisa dipastikan.

El Shaarawy saat ini top skor di Milan yang sudah 18 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi. Sebelum Balotelli datang , dia adalah mesin gol di AC Milan.

Namun kondisi pemain berdarah Mesir itu kini sedang tidak 100% setelah bermasalah dengan lututnya. Absen saat Milan menundukkan Parma 2-1 di Seri A, pesepakbola 20 tahun itu belum bisa dipastikan keikutsertaannya saat Diavolo Rosso menjamu Barcelona di Liga Champions, Kamis (21/3/2013) dinihari WIB.

“Kami harap El Shaarawy bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan (dengan Barcelona). Sayangnya kami baru mendatangkan Balotelli di Januari, karena Giampaolo Pazzini masih cedera dan El Shaarawy mencoba pulih dari cedera pada lututunya,” sahut wakil presiden Adriano Galliani.

Karena pada paruh pertama musim sudah memperkuat Manchester City di Liga Champions, Milan tak akan bisa memanfaatkan tenaga Super Mario sampai musim kompetisi ini berakhir. Tidak diperkuat striker terbaiknya jelas akan jadi masalah buat Massimiliano Allegri saat harus menhadapi tantangan dari klub sekuat Barcelona.

“Takdir telah mempertemukan kami dengan Barcelona enam kali dalam dua musim. Tapi kami secara psikologis tidak merasa lemah dari mereka,” tegas Galliani di Football Italia.

“Balotelli menginspirasi pemain lain, seperti ‘efek Zlatan Ibrahimovic’. Dia memberi kekuatan dan penampilannya memberi efek tambahan pada yang lain. Gol-gol yang dia lesakkan membuktikan kami tidak cuma membelinya untuk memberi pengaruh instan,” lugas Galliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *