Lewandowski tetap setia pada Dortmund

s1YbFTuODvPenyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski menyatakan kesetiaannya untuk bertahan di Dortmund pada musim ini, paling tidak satu musim lagi dan dirinya juga menolak untuk bermain di sejumlah klub yang berminat mendapatkan tanda tangannya.

Sempat dikabarkan, Pemain berkebangsaan Polandia ini berminat untuk hengkang dari Die Borussen (julukan Dortmund) dan mencari tantangan di klub baru. Adalah klub Rival, Bayern Muenchen yang ingin menggaetnya setelah resmi mendatangkan rekannya, Mario Goetze. Selain itu, klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea juga berminat kepadanya.

Bagaimanapun, Dortmund harus berkomitmen dengan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk menghadiahi peningkatan pada gajinya atas kesetiaanya tersebut. Sebab, pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya tersebut (21/8/2013) telah berkomitmen untuk fokus dan membawa Dortmund pada musim 2013-2014 menjadi lebih sukses dari musim sebelumnya.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Ini adalah masalah saya bertahan selama satu tahun lagi di Dortmund dan semuanya telah selesai. Dortmund siap untuk mengejar Bayern untuk meraih gelar” tutur pemain kelahiran Warsawa,Polandia tersebut kepada Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *