Lewandowski Bantah Sepakat Gabung Bayern Munich

214713_robert-lewandowski_663_382Striker Borussia Dortmund, membantah kabar yang mengatakan dirinya telah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munich. Sebelumnya, pemain asal Polandia ini disebut-sebut akan meneken pra kontrak untuk bergabung dengan FC Hollywood pada Januari mendatang.

Lewandowski gencar diberitakan akan bergabung dengan Bayern setelah membawa Dortmund ke final Liga Champions. Di final, Die Schwarzgelben takluk 1-2 dari Die Roten.

“Saya sedikit terkejut setelah melihat video wawancara hari Selasa. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak menandatangani kontrak apapun sampai Januari,” kata Lewandowski pada Bild.

“Saya akan menjawab kapan saya akan menjelaskan masa depan saya. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, saya akan meninggalkan Dortmund pada musim panas. Saya tak bisa mengatakan hal lain sampai Januari,” tegas pria 25 tahun ini.

Lewandowski langsung memberikan dampak positif sejak bergabung dari klub Polandia, Lech Poznan pada 2010. Dia membawa Dortmund dua kali berturut-turut menjuarai Bundesliga. Hingga saat ini, dia telah menyumbangkan 80 gol dari 146 penampilan bersama Die Borussen.

Kontrak Lewandowski bersama Dortmund akan habis pada Juni 2014. Ini membuatnya memiliki hak untuk berbicara dengan klub lain dan berpeluang pindah pada Januari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *