LeBron James dan Beckham akan kelola klub sepak bola

131119075625_lebron_james_beckham_464x261_reuters_nocredit

 

Bintang Basket AS, LeBron James sedang melakukan pembicaraan dengan David Beckham untuk berinvestasi pada klub sepakbola Liga AS, MLS.

 

Dengan menggunakan sistem waralaba klub MLS yang akan didanai kedua pemain ini renacananya akan bermarkas di Miami.

 

James yang kini berusia 28 tahun telah membawa Miami Heat juara NBA dan dia meyakini sepakbola bisa jadi olahraga populer di Miami.

 

“David telah menjadi teman baik saya. Ada ketertarikan dari dua sisi,” kata James kepada harian South Florida Sun-Sentinel.

 

Beckham berkesempatan memiliki klub sepakbola dengan harga miring setelah meneken kontrak kontrak dengan klub sepakbola MLS, LA Galaxy tahun 2007

 

Beckham yang kini 38 tahun memilih mengelola LA Galaxy setelah mengakhiri karirnya di klub asal Prancis, Paris St-Germain akhir musim lalu.

 

Sementara James saat ini merupakan salah satu pemegang saham minoritas dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

 

Saya pikir ini merupakan kota hebat untuk sepakbolaLeBron James

 

Kepemilikannya di Liverpool merupakan bagian dari kemitraannya dengan Fenway Sports Group, yang menguasai saham klub tersebut.

 

“Saya pikir ini merupakan kota hebat untuk sepakbola,” kata James soal ketertarikan Beckham yang ingin menempatkan klubnya di Miami.

 

“Ada banyak pemain sepakbola, ada banyak pemain muda di sini dan masyarakatnya juga cinta dengan kota ini. Jadi jelas itu akan membantu,” kata James.

 

James menambahkan dia telah belajar lebih banyak soal sepak bola sejak terlibat di Liverpool.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *