Lazio, Livorno dan Verona Geser Posisi AC Milan

1369592943

Sukses meraih kemenangan di masing-masing laga mereka, tiga tim berhasil menggeser posisi AC Milan di klasemen sementara Serie A musim ini. Lazio, Livorno dan Verona, secara berturut-turut kini duduk di posisi ke-6, 7 dan 8 klasemen sementara dengan poin sama-sama 6, sedangkan Milan (poin 4) kini berada di posisi ke-9.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico, Roma, Minggu (15/9), Lazio meraih hasil paling menyolok, dengan menghajar Chievo Verona 3-0. Ketiga gol Lazio malam ini tercipta di babak pertama, masing-masing oleh Antonio Candreva (menit ke-8), Luis Pedro Cavanda (38) dan Senad Lulic (41).

Sementara itu Livorno, menang 2-0 atas tamunya Catania. Paulo Sergio Betanin menyumbangkan kedua gol bagi timnya kali ini, masing-masing di menit ke-65 dan 72. Sedangkan tim sekota Chievo yakni Hellas Verona, juga menang 2-0 atas Sassuolo, masing-masing lewat gol Raphael Martinho di menit ke-12, dan gol Romulo di injury time (93).

Satu laga lagi yang dimainkan hampir bersamaan, antara tuan rumah Udinese versus Bologna, berakhir imbang 1-1. Hasil sama (1-1) sebelumnya juga diraih oleh Fiorentina saat menjamu Cagliari, yang membuat Fiorentina kini bercokol di posisi ke-4.

Posisi ke-5 sendiri sejauh ini masih diduduki AS Roma (poin 6), yang baru akan memainkan laga ketiganya melawan Parma besok. Sementara Milan, seperti diketahui, kemarin hanya mampu meraih hasil imbang 2-2, bahkan setelah sempat ketinggalan 0-2 lebih dulu dari tuan rumah Torino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *