Lawan PSV, Poli Minta Milan Bangkit

andrea-poli-130826cKekalahan 1-2 atas Hellas Verona di laga perdana Seri A, akhir pekan lalu, membuat AC Milan terpukul. Namun, skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut tak ingin berlama-lama larut dalam kegamangan.

Terlebih lagi, Kamis (29/8/13) lusa, Milan akan melakoni leg kedua play-off Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Karena itu, Andrea Poli mengimbau rekan-rekannya untuk bangkit. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan pencetak gol tunggal Rossoneri ke gawang Verona.

“Kami inginnya melakukan start dengan baik, tapi nyatanya tidak,” kata gelandang yang baru direkrut dari Sampdoria itu seperti dikutip laman resmi AC Milan dan dilansir Goal, Senin (26/8/13). “Saya senang dengan gol yang saya ciptakan, tapi tidak dengan kekalahan.”

“Kami memiliki pertandingan besar di depan mata, semoga kami bisa segera kembai ke trek,” sambungnya. “Akhir pekan lalu, performa kami sangat buruk. Tapi, kami sudah mengevaluasi dan segera diperbaiki di pertandingan nanti.”

Lebih dari itu, Poli yakin melawan PSV akan menjadi awal kebangkitan dari timnya. Sebab, di leg pertama Milan mampu menahan imbang 1-1 PSV di kandangnya, Stadion Philips, pertengahan pekan lalu.

“Kami harus bisa mengambil keuntungan dalam laga kandang di San Siro nanti. Karena itu, kami akan memaksimalkan kekuatan kami,” ucap pemain asal Italia tersebut optimistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *