Lawan Barcelona, Simeone Pertahankan Skuadnya

0434002000-ARP3623290780x390Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak akan melakukan perubahan besar terhadap skuad yang akan diturunkannya saat melawan Barcelona pada laga kedua Piala Super Spanyol di Nou Camp, Rabu (28/8/2013). Simeone tetap mengandalkan skuad yang sama ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Barca pada laga pertama.
Saat itu, Simeone mengandalkan David Villa di lini depan. Hasilnya, “Los Colchoneros” mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Villa pada menit ke-12.  Namun, pada akhirnya, Atletico dipaksa bermain imbang 1-1. Gol balasan “El Barca” diciptakan Neymar pada menit ke-66.

Hasil tersebut membuat Atletico wajib meraih kemenangan untuk memastikan gelar juara, atau setidaknya mampu menahan Barca 2-2 di Nou Camp.
Karena itu, Simeone kemungkinan besar bakal tetap menginstruksikan timnya bermain seperti pada laga pertama. Pelatih asal Argentina itu sebelumnya meminta David Villa untuk bermain lebih sabar dan disiplin.
Simeone mengaku yakin, dengan cara itu, Atletico bisa mengalahkan Barca seperti yang pernah dilakukan pada 1985. Saat itu, Atletico membungkam Barca dengan skor 3-1 dan 1-0. Setelah itu, Atletico hanya mampu menjadi runner-up Piala Super Spanyol, yakni pada 1991, 1992, dan 1996.

Berikut prakiraan skuad Atletico: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Mario Suarez, Arda Turan; Villa, Diego Costa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *