Lampard: Berpikir Positif, Kunci Chelsea Depak PSG

196669_frank-lampard-dilempar-koin_663_382-620x382

Misi berat diemban Chelsea di babak perempat final Liga Champions. The Blues dituntut membalikkan defisit dua gol setelah kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain di leg pertama di Parc des Princes, 2 April 2014.

Itu artinya Chelsea perlu kemenangan minimal dengan dua gol tanpa balas di Stamford Bridge, Selasa 8 April 2014. Meski sulit, gelandang The Blues, Frank Lampard tetap yakin bisa membalikkan keadaan.

“Kami harus berpikir positif dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami akan menegakkan kepala kami. Dengan skuad yang kami miliki, kami yakin bisa menang dengan dua gol,” kata Lampard seperti dikutip Sky Sports.

“Namun, kami tak bisa terlalu antusias. Kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat. Tentu saja kami bisa menang dengan dua gol. Kami harus yakin bisa mengejar gol sejak menit pertama,” tegas pria 35 tahun ini.

Lampard melanjutkan, Chelsea perlu fokus pada permainan dan menghadapi laga dengan tepat. Jika hal itu bisa terlaksana, maka The Blues bisa menang dengan dua gol.

Chelsea harus tampil tanpa Ramires yang terkenal akumuluasi. Sementara itu, John Obi Mikel dan Samuel Eto’o mengalami cedera. Nemanja Matic dan Mohamed Salah tak bisa absen terkait regulasi. Dengan demikian, manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemungkinan besar akan menurunkan Lampard sebagai starter.

Source: VivaBola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *