Lagi, MU Pinjamkan Pemainnya ke Madrid

2133157

Manchester – Setelah Javier Hernandez, Manchester United kembali meminjamkan pemainnya ke Real Madrid. Namun, bukan untuk tim utama El Real, melainkan tim muda atau Castilla.

MU meminjamkan Hernandez ke Madrid selama satu musim dengan opsi permanen di akhir musim. Pemain asal Meksiko itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Kedatangan Radamel Falcao semakin membuat peluangnya bermain untuk Setan Merah semakin kecil sehingga Little Pea akhirnya memilih mengadu nasib bersama Los Blancos.

Setelah Hernandez, MU kembali meminjamkan pemainnya ke Madrid. Namun, Manchester Merah kali ini meminjamkan pemainnya ke Real Madrid B atau Castilla. Adalah Guillermo Varela, pemain yang bergabung ke Old Trafford tahun 2013 lalu.

Varela merupakan rekrutan perdana David Moyes saat melatih MU di tahun 2013 lalu. Namun, ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain bersama tim MU U-21 di bawah asuhan Warren Joyce.

Madrid sudah mengonfirmasi bahwa Varela akan bermain di divisi dua Liga Spanyol bersama Castilla. Pemain asal Uruguay itu berkesempatan dilatih legenda Prancis, Zinedine Zidane, yang merupakan pelatih Castilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *