Lagi, Milan Ingin Tampung Pemain Buangan Inter

mathias-130729cPemain buangan Inter Milan kembali dilirik klub seterunya, AC Milan. Kali ini, I Rossoneri menjadikan Matias Silvestre sebagai target mereka. Silvestre yang musim lalu lebih sering berada di bangku cadangan I Nerazzurri kabarnya bakal dijadikan sebagai pengganti Daniele Bonera yang absen beberapa bulan karena cedera.

Hingga saat ini, Milan masih mencoba melakukan pembicaraan dengan kubu Inter. Namun mereka belum menyebutkan soal dana yang disiapkan untuk memboyong pemain kebangsaan Argentina tersebut.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter terkait Silvestre. Sekarang saya akan kembali bertemu dengan mereka untuk membuat kesepakatan,” papar Adriano Galliani, Wakil Presiden I Rossoneri.

Silvestre tentunya bakal menambah panjang daftar pemain Inter yang berganti kostum merah hitam milik Milan. Sebelumnya, beberapa pemain terkenal seperti Zlatan Ibrahimovic, Giampaolo Pazzini, Sulley Muntari, dan Mario Balotelli sudi hijrah dari Inter ke Milan. Bahkan, dua pemain senior yakni Andrea Pirlo (kini Juventus) dan Clereance Seedorf (Botafogo) meraih kesuksesan dengan Milan setelah mereka disia-siakan oleh I Nerazzurri.

Silvestre memang kurang terkenal seperti pemain-pemain tadi. Namun bakatnya dinilai bisa melapis tembok pertahanan Milan yang saat ini masih dikawal oleh duet Philippe Mexes dan Cristian Zapata. Dengan statusnya yang tak lagi masuk ke skuat Inter, Milan diprediksi tak bakal kesusahan dalam mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *