Lagi, Liverpool Datangkan Pemain Anyar

2125288

Liverpool – Liverpool kembali mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas. The Reds resmi mendapatkan bek Atletico Madrid, Javier Manquillo.

Manquillo bergabung dengan Liverpool berstatus pinjaman selama dua musim. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki opsi menjadi pemain permanen di musim pertamanya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti Liverpool. Saya pikir mereka salah satu klub terbesar di Eropa. Semua pesepak bola pasti mau bermain di sini,” kata Manquillo, dilansir¬†Sky Sports.

“Ketika mereka mengatakan Liverpool berminat mendatangkan Anda, saya pikir seperti pemain lainnya, Anda akan merasa senang dan tak ingin berpikir lagi dan langsung datang ke sini,” ia menutup.

Manquillo adalah bagian dari timnas Spanyol U-21 yang memulai kariernya bersama Real Madrid sebelum pindah ke Atletico tahun 2007. Setelah melakoni debut di tahun 2011, Manquillo tampil sebanyak 42 kali bersama Atletico B di musim 2012/2013. Ia baru tampil lima kali bersama Atletico.

Manquillo menjadi pemain anyar ketujuh Liverpool. Sebelumnya sudah ada Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren dan Divock Origi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *