Laga Man City vs Sunderland dan Everton vs Palace ditunda

Prediksi Manchester City  vs Sunderland 1Cuaca buruk memaksa dua pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester City lawan Sunderland dan Everton versus Crystal Palace pada Rabu (Kamis dinihari WIB) ditunda.

Kepolisian Kota Manchester mengkonfirmasi satu jam sebelum laga bahwa pertandingan di Stadion Etihad dan Goodison Park, markas Everton, itu tidak aman untuk dilaksanakan karena angin kencang.

Selain itu dalam satu posting di Twitter, kapten Manchester City, Vincent Kompany mengatakan, “Laga dibatalkan! Pastikan kalian berada di rumah dan aman, cuaca di sini mengerikan!”.

Sebuah pernyataan resmi dari klub Manchester City juga mengatakan, “Manchester City memastikan bahwa pertandingan malam ini melawan Sunderland ditunda karena kondisi cuaca yang luar biasa buruk dan semakin buruk.”

“Keamanan pengunjung di sekitar kompleks stadion tidak dapat dijamin. Keputusan ini dibuat oleh Petugas Keamanan dan Kepolisian Kota Manchester,” tambah pernyataan ini dilansir dari laman Goal (12/2)

“Kedua pelatih dan petugas pertandingan memahami dan mendukung keputusan ini,” kata pernyataan tersebut.

Cuaca buruk juga membuat pertandingan Stoke City melawan Swansea City dimundurkan ke pukul 20.00 waktu Inggris dari semula pukul 19.45 GMT untuk mengecek kelayakan lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *