Kontra Roma, Milan Siap Pakai Jersey Emas

jersie baruBekerja sama dengan Adidas , AC Milan telah resmi merilis jersey ketiga mereka untuk musim 2013-14, Kamis (9/4). Berbeda dengan musim ini dan tujuh musim sebelumnya yang memakai warna hitam, kini I Rossoneri memilih warna emas.
Terakhir Milan memakai jersey ketiga dengan warna emas yakni pada musim 2004-05. Jersey itupun hanya dipakai pada laga persahabatan saja.
Melalui akun Twitter resminya, Milan secara resmi meluncurkan contoh jersey berwarna emas tersebut. Para penggawa sentral I Rossoneri seperti Riccardo Montolivo, Massimo Ambrosini serta Mattia De Sciglio sudah didaulat sebagai model guna mempromosi sang jersey termutakhir.
Jersey yang baru diluncurkan itu dikabarkan segera dipakai untuk pertama kalinya saat Milan melawan Roma di kandang Milan, Minggu (12/5) mendatang.
“Minggu malam menjadi laga krusial karena secara matematika akan memastikan langkah kami ke Liga Champions. Kmai berharap bisa berpesta di depan pendukung sendiri,” ujar pelatih Milan, Massimiliano Allegri.
Alegri pun tak sungkan mendedikasikan kemenangan kali ini untuk Presiden Silvio Berlusconi, yang selalu memberi dukungan meski dalam situasi sulit.
“Kemenangan hebat ini kami dedikasikan untuk presiden. Selama ini, presiden selalu membuat saya merasa terus menjadi pelatih Milan, meski dalam situasi sulit,” sambungnya.
Sebagai mantan pemain Pescara, Allegri pun merasa senang bisa kembali merasakan atmosfer Stadion Adriatico. “Sangat menyenangkan kembali ke sini. Saya selalu senang dengan kota ini dan orang-orang di dalamnya,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *