Kontra Juventus, momen kebangkitan inter

msD5RZbGK0FC Internazionale baru saja menelan pil pahit dalam laga pramusim mereka. Dalam dua laga di ajang Guinness Internasional Piala Champions 2013, tim besutan Walter Mazzarri dibuat tak berdaya setelah dikalahkan Chelsea dan Valencia.

Striker Inter  Rodrigo Palacio menegaskan timnya enggan kembali dipermalukan dan menatap kebangkitan kala berjumpa rival Juventus pada Selasa (6/8) waktu setempat. Pertemua dengan jawara Serie A itu, dinilai momen tepat menunjukan kekuatan Inter sebenarnya.

Demi mewujudkan itu, pemain Internasional Argentina itu menekankan akan mengesampingkan rasa lelah yang melanda seluruh timnya saa ini.
“Pertandingan melawan Juventus selalu penting. Tim kami merasa kelelahan, tapi kami tak ingin banyak mencari banyak alasan. Kami harus bekerja dengan baik seperti yang telah kami lakukan saat latihan,”seru Palacio kepada goal.

“Kami tentu ingin hasil terbaik. Namun beberapa pertandingan pramusim berjalan buruk. Saya pikir kami sudah bekerja sangat keras dan kaki kami terasa amat lelah. Namun apapun terjadii kami mesti melanjutkan turnamen ini,’pungkas mantan bintang Geno tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *