Kompetisi Tahun Depan kaka Sudah Tidak d Madrid ?

kaka

Beberapa pemain harus tahu dan bersikap profesional ketika pelatih meningalkannya di bangku cadangan. Namun, kemudian ketika mendapat kesempatan bermain, mereka memberikan semua kemampuannya, terlepas seberapa baik atau buruk kinerjanya di lapangan. Seperti yang ditunjukkan pemain veteran Albiol, Essien dan Carvalho, dan juga Nacho dan Morata.

Tapi, tidak dengan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Dia tampil mengecewakan hampir setiap kali bermain. Tentu saja sebenarnya Kaka bisa menampilkan permainan yang lebih baik, atau bahkan mencetak gol. Namun, secara umum kontribusinya sangat minim.

Melawan Espanyol, pekan lalu, keterampilan Kaka hampir tidak terlihat sama sekali, baik dalam posisi yang disukainya sebagai gelandang serang di belakang Higuain, atau ketika pindah ke sayap kiri. Kaka seakan memberikan kesan bahwa peluangnya di klub telah habis. Dia seperti merasa tidak layak lagi tinggal di klub, bahkan jika Ancelotti jadi menangani Los Blancos.

Sebelumnya, muncul pemberitaan yang menyebut Kaka mungkin balik ke Negeri Samba dan berlabuh di Flamengo. Namun, menurut laporan terbaru Globoesporte, sang pemain menampik tawaran tersebut.

Padahal, Wakil Presiden Flamengo, Luiz Eduardo Baptista, kabarnya sudah bertemu dengan agen sekaligus ayah Kaka, Bosco Leite, di Miami, guna mengajukan proposal. Kaka, yang terikat kontrak di Bernabeu sampai 2015, rupanya belum berniat kembali berkarier di Brasil untuk saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *