Klub Baru, Welbeck Kenakan Nomor Punggung Baru

2132836

Klub baru, nomor baru. Penyerang baru Arsenal, Danny Welbeck, menanggalkan nomor 19 yang dikenakannya saat masih di Manchester United dan memilih nomor baru.

Welbeck dibeli Arsenal seharga 16 juta Pound (310 miliar Rupiah) pada hari terakhir bursa transfer awal musim 2014-15, Senin malam (1/9/14) waktu setempat.

Penyerang berusia 23 tahun itu menjadi alternatif The Gunners setelah gagal menggaet Radamel Falcao, yang lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Arsenal tengah membutuhkan seorang penyerang karena penyerang utama mereka, Olivier Giroud, harus absen hingga Januari tahun depan.

Awalnya hanya akan dipinjamkan ke Arsenal, Welbeck akhirnya memilih pindah secara permanen karena kecewa dengan perlakuan klub lamanya.

Kini, untuk memulai karir barunya, Welbeck pun memilih nomor baru. Nomor punggung 23, yang merepresentasikan usianya saat bergabung dengan Arsenal, menjadi pilihannya. Welbeck akan memperkuat Arsenal hingga lima tahun ke depan.

Di Arsenal, Welbeck langsung disambut hangat. Gelandang The Gunners, Mesut Ozil, lewat akun Twitter @MesutOzil1088 menuliskan, “Saya senang menyambutmu, Danny! Saya doakan sebanyak mungkin gol! #WelcomeWelbeck #NewStriker #No23 #COYG”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *