Khedira Cedera Lagi, Jerman Salahkan Real Madrid

2133485

 Kekalahan 2-4 Jerman dari Argentina ternyata berbuntut panjang. Direktur Teknik Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, menyalahkan Real Madrid atas cedera yang dialami gelandang Der Panzer, Sami Khedira.

Khedira absen membela negaranya dalam laga ujicoba, Kamis dini hari (4/9/2014) WIB. Pemain 27 tahun itu mengalami cedera lutut saat menjalani latihan sehari sebelumnya.

Bierhoff menyebut cedera yang dialami Khedira lebih dikarenakan kesalahan tim dokter Real Madrid menganalisa kondisi sang pemain usai tampil selama 16 menit
saat El Real dihajar Real Sociedad 2-4 akhir pekan kemarin.

“Khedira bergabung dengan timnas Jerman dengan masalah dan Tim Dokter tidak mempertimbangkan cedera pemain dengan sangat baik,” kata mantan penggawa Jerman era 90-an itu kepada¬†Football-Espana.

“Setelah itu, Khedira memutuskan untuk menemui dokter terpercaya disini, Muller-Wohlfarth, yang mendiagnosanya mengalami sobek di bagian otot,” lanjut mantan penggawa AC Milan itu.

Dengan cedera yang dialaminya, Khedira diperkirakan harus beristirahat selama enam hingga delapan pekan.

Bukan kali ini saja mantan pemain Stuttgart itu mengalami cedera parah. Sebelum gelaran Piala Dunia 2014 lalu, Khedira sempat diragukan bisa bermain karena mengalami cedera ACL yang memaksanya beristirahat selama hampir empat bulan.

Akan tetapi, proses pemulihannya cederanya berjalan lebih cepat dan ia pun bisa memperkuat Jerman meraih gelar juara dunia keempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *