Ketimbang di Inter, Balotelli Lebih Dewasa di Milan

balotelli-130923c

Striker AC Milan, Mario Balotelli seakan tak pernah lepas dari perilaku kontroversial. Namun, dia mengaku perangainya sudah jauh membaik ketimbang saat membela Inter Milan beberapa musim lalu.

“Banyak orang masih menganggapku sebagai anak manja dan pemberontak? Mereka tidak tahu saja bagaimana aku dulu. Kini, aku menjadi lebih tenang dan merasa seperti pria dewasa. Aku bukan lagi orang yang sama ketika masih bermain di Inter empat tahun silam,” ungkap Balotelli, seperti dikutip AC Milan News.

“Aku tidak tahu bagaimana mengukur proses kedewesaanku dalam bentuk persentase. Yang jelas, aku akan bekerja keras untuk meraih semua tujuan yang kumiliki,” imbuh dia.

Termutakhir, Balotelli terkena hukuman larangan bermain 3 laga usai memprotes wasit secara berlebihan saat menghadapi Napoli pekan lalu. Namun, dia langsung meminta maaf kepada klub, seperti yang sudah diakui oleh sahabatnya, Stephan El Shaarawy.

“Balotelli memang harus lebih bisa mengontrol diri untuk menjadi seorang juara. Dia sudah meminta maaf kepada manajemen klub serta para rekan setim,” tukas El Shaarawy beberapa hari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *