Ketika Ibra Memakai “Bra”

ibra-130728bZlatan Ibrahimovic kembali menjadi pembicaraan di jejaring sosial pada Sabtu (27/7/13) malam. Meski demikian, itu merupakan hal yang biasa bagi penyerang asal Swedia tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi buah bibir ketika fotonya berpakaian seperti wanita dengan menggunakan bra dan celana dalam terpampang di dunia maya. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut terlihat memakai two piece usai pertandingan melawan Real Madrid yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan klub Spanyol tersebut.

Namun, jika Anda ingin tahu, “bra” yang digunakan Ibrahimovic sesungguh adalah untuk memonitor denyut jantung serta menjadi GPS bagi pesepakbola selama bermain dalam pra-musim.

Sebelum pertandingan, Ibrahimovic juga melontarkan komentar yang kontroversial. Ia menilai Cristiano Ronaldo, salah satu pemain terbaik dunia, tapi bukan yang terbaik. “Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap pemain yang memiliki panggilan lain Ibracadabra itu.

Namun, saat penerjemah dalam konferensi pers salah mengartikan kalimat pertama Ibra dengan menyebut Ronaldo “pemain terbaik dunia”, eks striker AC Milan itu langsung meralat. “Saya bilang dia salah satu yang terbaik, bukan yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *