Kembali ke Milan, Kaka Rela Pangkas Gaji

FBL-ESP-FRIENDLY-DEPORTIVO-REAL

Kaka sudah berkali-kali diisukan segera berlabuh ke mantan klubnya, AC Milan, lantaran kurang bersinar di Real Madrid. Sayang, harga transfer serta gaji yang terlampau tinggi membuat klub milik Silvio Berlusconi itu kesulitan memboyong sang gelandang.

Namun, sebuah berita mengejutkan  tengah santer beredar. Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Kaka mau memangkas gajinya sebesar 50 persen demi kembali merumput di San Siro.

Bersama Madrid, pemain asal Brasil tersebut diberitakan mendapat gaji sebesar 10 juta euro per tahun. Jika benar mau memotong setengahnya, berarti dia hanya akan mendapat 5 juta euro dalam kurun 12 bulan.

Masa lalu Kaka di Italia memang terbilang manis. Dia mampu menjadi salah satu anak emas I Rossoneri. Penampilan dan prestasi memikat serta kepribadiannya yang religius dan tenang mampu membius para Milanisti kala itu.

Kaka sendiri sudah menyatakan ingin hengkang dari Los Blancos karena sudah jarang mendapat posisi reguler di tim inti. Tak heran nama Milan sontak mengapung sebagai destinasi utamanya. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari Kaka atau Milan terkait kemungkinan terjadinya reuni ini. Jadi, kita tunggu saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *